Rabu, 04 Mei 2011

Teman/Bukan Teman???

Tujuh tahun yang lalu aku masih menggangap klo semua orang itu "teman" sampai pada suatu waktu ada teman yang menjadi bukan teman karena seorang co -___-".  mulai saat itu ako membagi manusia dalam dua kategori "teman dan bukan teman".

Mempunyai teman yang sudah lama menjadi teman terkadang masih melupakan teman -___-" tetapi masih dianggap sebagai teman ^__^ ex: RONAN kamo lupa ultah ku dua tahun berturut2 ingetnya uda 2 minggu kemudian -___-".

Teman satu profesi yang bisa menjadi bukan teman adalah teman yang sangat membahayakan, teman model ini selalu ingin terlihat perfect di mata orang2 specialy "BOS" dan menjatuhkan temannya, ako sangat nga suka model temen yang kaya gini -___-"

Teman yang baik belum tentu baik, bukan teman yang jahat belum tentu jahat ^__^. teman yang baik tapi dibelakang temanya mengunjing, mencemooh dan menjelek2an tampa mengatakan isi hati yang sebenarnya terhadap teman yang dibicarakan adalah teman baik yang belum tentu baik. teman yang bukan teman, karena sudah diketahui dia tergolong kategori bukan teman karena hal2 tertentu belum tentu dia berbuat jahat "lagi" yang menjadikannya bukan teman kuadrat.

Teman yang tidak dikenal bisa menjadi teman baik ^__^, ako banyak bertemu dengan teman yang tadinya bukan teman ^__^ dari weddingku, blog, ketemu dijalan, ketemu disuatu tempat, dikenalin oleh teman dll.

sekian kategori teman menurut bren :D, pagi pengen curhat soal teman. moga tidak ada yang tersinggung  ^__^

 

1 komentar:

  1. kalimatnya rada njelimet say, hehehehe.... tapi keren bgt kok...

    BalasHapus