Rabu, 25 Mei 2011

Movie Time

Mao update perfilman yang sempet ditonton, awal bulan ini kan ako ultah, jadi beberapa temen minta traktir nonton. film yang di sempet dintonton sama ako, pinky, jojo n tio judulna "adele blank sec", film ini dipiliih oleh jojo yang bilang klo film na bagus soalna ada dinosaurus bla bla bla begitu ditonton tett totttt ai keciwa ini film bener boring cuma bagus di bagian akhir dimana adenya si adele di sembuhin sama mummy2. film ini aslina berbahasa perancis yang di dubbing ke english jadi tambah bikin ako ga mood buat nonton >.< abis ntn langsung maki2 si jojo karena film film na jelekkkkk -___-"


masi seputar traktiran nonton kali ini yang milih film adalah atri (cerita na beda gang neh jadi beda2 nonton nya) film pilihan atri adalah sanctum, ekspetasi ako bakal ngeliat film sebagus avatar karena sutradara na sama dan begitu di tonton eng ing enggggggg another boring movie -__-" cerita na jelek ako nga suka film na cuma bikin tegang -___-"





sebenrnya sebelum nonton sanctum kita2 uda sepakat nonton film thai yang judul na "666 death happen" film horor thai tapi karena tiba2 si bang asep (tukang dvd yang selalu dateng ke kantor tiap kamis) bawa dvd nya langsung lah ako beli dan ternyata film na emang horor :D bangetttt film na lumayan lah ya menurut ku ga bikin boring



karena kekecewaan ako terhadap film2 yang di tonton di 21cineplex n blitz "sanctum n adele" jadi males lah ako untuk nonton dan beralih ke bang asep, kamis kemaren si bang asep bawa film "limitless" dari tampilan na seh lumayan neh film dan baru sempet ako toton siang ini sodara2 hahahahahahhaha ternyata neh film keren bangetttttt i like it aduh kenapa pas nonton dvd malah film na bagus hikssss... yang belom nonton tonton lah film ini ga rugi dech :) ako seh ga terlalu suka film action tapi ako suka film ini..



yang terakhir film rekomend dari temen ako seh lom nonton cuma ako percaya sama temen ku yang satu itu klo filmna keren (uda pesen ke bang asep cuma lom ada dvd na yang bagus) judulna "source code".
my next target movies...
1. Transformer 3 : Dark of the moon, kya na ud di beli sama blitz neh ga ada di 21
2. Pirates of Caribbean 4 : On stranger Tides, idem ky no 1
3. Harry Potter and the deathly hallow part 2
4. Twilight Breaking Down, entah kapan neh muncul na :D
5. spider man 4, idem ma no 4
6. Thor, kok ga nongol2 ya di indo. katanya bulan mei tayang ????

uda ah segitu aja ga boleh banyak2 wkwkwkwkkw ujung2na klo ga sempet nonton akan melirik si bang asep wink wink

2 komentar:

  1. film2 hollywood yg kamu tonton sekarang itu dari importir film independen, kalau yg film box office dipegang MPA dan mereka belum bayar pajak Rp 30 milyar beserta denda 10 kali lipat

    http://catatan-r10.blogspot.com/2011/05/harry-potter-dan-transformer-3-belum.html

    dan sepertinya mereka blm akan bayar pajak dalam waktu dekat :D

    BalasHapus
  2. oo gt ya

    pas ako ntn di blitz seh uda ada iklan buat film transformer & pirates of caribbean tulisan na seh coming soon

    yah klo geto harus melirik bang asep (tukang dvd kantor) klo emang ga tayang di indo :D

    BalasHapus