Kamis, 26 Mei 2011

Tips biar bisa komen

uda lama banget ako klo maw komen ke blog na ndha selalu gagal entah kenapa sebabnya jadi ako nga bisa2 komen, ako pun sempet di tanya sama alin kenapa dia ga bisa isi komen di blog ako padahal ako ga pernah seting2 komen, semua orang bisa komen disini ^__^

karena penasaran dari tadi aku coba komen di blog na ndha dan selalu verifikasi nya nga nongol dan huruf nya cuma separo (mana keliatan kan) -___-" iseng2 pencet2 ternyata bisa diakalin ^__^ teken "space + tanda panah down" (bersamaan) verifikasi huruf2 na jadi kebawah dan kita bisa isi... uda di coba tadi dan berhasil horaaaaayyyyy

selamat mencoba ya teman2 kali aja ada yang sama ky ako ga bisa komen di blog temen na hehehehhe
 

5 komentar:

  1. susah2 amat lah wong tinggal teken tab kok nduuuk :P

    BalasHapus
  2. iya ako kan dodol dari kemaren nyoba nga bisa2 wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  3. numpang ketawa aja,,wkwkwk

    BalasHapus
  4. yuhuuu bisa jg akhirna.... :D
    g pencet tab, ternyata tombol poskan komentarnya nyelip di bawah.. halah2.... >_<

    BalasHapus