Minggu, 08 Mei 2011

Kondangan ^__^

another wiken without tutu..... :( tutu ku sedang prajab sekarang... dan kebetulan wiken ini temen kantor ku nikah ada dua orang di hari yang sama. untungnya yang satu di rumah jadi waktunya fleksible bisa kapan aj.

temen kantor ku yang nikah dirumah, lokasi nya ga jauh dari rumah ku jadi aku dateng kesana duluan (pengen liat akadnya). ud diniatin dari kemaren2 maw dateng pagi, eh dasar kebluk bangun kesiangan alhasil sampe sana (bener2 baru sampe depan rumah di penerima tamu) orang2 baru aja tepok tangan karena si penganten ud selesai sebut ijab dodol na ako. gagal de liat ijab na temen, selesai ijab  ada sesi foto2 trus tamu2 yang dateng boleh salaman n makan prasmanan. 

ako disana ketemu beberapa temen kantor yang di berdayakan oleh yang punya hajat buat jadi penerima tamu. nah karena ada temen kantor satu lagi yang nikah akhirnya kita jam 10 teng caw dari sana menuju tempat kondangan ke dua.

lokasi kondangan yang kedua di gedung carakaloka deplu senayan, gedungnya luas, AC berasa, parkir ok n kita sampe sana jam 10.30. karena masi rada sepi jd kita2 puas2in foto2 ^__^ (foto na di kamera temen, emang niat dia jadi cameramen dadakan & hasil jepretan na belom di share -___-" )

Review Catering
temen ku ini pake eva catering, klo ga salah temen ku kena 70jt lebih buat 400 undangan (klo ga salah ya). untuk dekor eva bagus dekor na, banyak bunga di mana2 pelaminan juga bagus gebyok gt. tapi begitu aku salaman sama penganten na di depan, salah satu kaca air na tidak jalan tapi yang satu lagi jalan. cuma itu aj seh minus nya selebih na bagussss. tapi foto na cuma satu cos hp ud lowbatt.
untuk makanan, ada pemandangan yang kurang asik neh "buah2an baru di potong" trus beberapa menu belum di taro di tempat na jadi keliatan kosong, begitu jam 11 ako baru liat puding di taro, makanan buffe di bawa ke dalem, dan masi aj ada yang lagi motong buah :(. jam 11 lewat gubukan ice cream baru di tata gelas2nya dan beberapa gubukan yang berkuah baru di tata (mungkin hal ini karena dari pihak gedung ga ngebolehin bawa pemanas dari luar jadi makanan agak telat di bawa kedalem, tapi emang makanan nya kurang hangat semua) ada seh gubukan yang di kasi kompor listrik buat masak "chiken gordon bleu". ini salah satu gubukan yang bikin ako esmosi :D gmn ga esmosi wong acara makan2 uda di mulai dan ako uda ngantri, eh ni ayam baru di goreng uda mulai sakaw ayam ako kan penggemar ayam, tapi neh ayam lama aja matengnya, kupikir uda mateng ya taunya begitu dikeluarin dari tuh penggorengan listrik isinya kentang, termyata ayam na belom di goreng hiks. males antri akhirna aku coba gubukan lain, kamgul na enakkk. aneka pasta enakkkkk (tapi ini ga ada yang jaga jadi ambilna berebutan n serabutan). bakso ga nyoba kata temen seh enak tapi bakso na cuma di kasi satu buah. ice cream enakkk (berebutan juga neh ambil na xixixi) dan akhirnya aku liat beberapa potong chiken gb yang ukuran na mini :). karena pengaturan piring na rada aneh, di kanan dan dikiri sisi gubukan ada, jadi ako ambil yang sisi kanan dengan kata lain aku nyelak tiba2 jadi yang paling depan trus langsung ambil 3 potong chiken gb pitik. rasanya enaaaaaaakkkkkk saya sukaaaaaaa :) trus nyoba salad juga enak, puding2 na enak2 juga... untuk buffe nasgor enakkkk, kentang goreng sambel ati lumayan, daging na enakkk ayam na agak keras.. overall untuk makanan ako suka enak2 walaupun porsi na dikit ya.


rias temen ku pake perias bu ning sanggar nabila, asli temen ku ini jadi cantikkkk + baju na juga bagus...merah gold :) 

yang menarik dari wedding temen ku ini, temen ku yang ce itu mualaf dan baru sekitar dua tahun masuk islam, awal hubungan uda di tentang oleh kedua keluarga cuma perjuangan mereka emang bener2 hebat dari di kucilkan na temen ku yang ce dari keluarga besar sampe sekarang pun katanya temen ku itu masi di cuekin sama keluarga na tapi sekarang dia uda bahagia sama suami na.... i'm so happy for both of you.... satu kata2 dari temen ku yang ce waktu ada pengajian di kantor "kalian beruntung di lahirkan dari keluarga islam, terlahir dengan agama islam, ga kaya saya yang maw masuk islam susahnya minta ampun". alhamdulillah ako terlahir dari keluarga yang beragama islam n calon jodoh ku pun seagama ^__^ nga bermasud sara ya teman :) cuma maw share aja pengalaman hebat temenku...




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar