Senin, 19 Desember 2011

Latah Jeng Lira

kalian pasti uda baca donk ya blog na jeng lira yang ini ^__^ begitu baca blog na ako langsung bbm nanya beli dimana n berapa harga na. iseng2 juga seh ke gramed na senen kemaren, gara2 ako pulang na kena macet n nga ada angkot klo ada pun penuh sangat akhirna ako naek angkot yang ke Central Park, trus karena ako tau di daerah indosiar itu macet teramat sangat jadi lah ako main2 disini. untung punya voucher disdus jadi bisa ngisi perut ku, ako mam di chureria karena pake vocher disdus ako dapet paket A isi na  (4 Classic Churros + 1 dipping  + 1 Desert) untuk churros na ako pilih yang mix (sugar n cinamon) dipping na chocolate milk untuk desert na pilih apple crumble <-- bener ga ya tulisan na hehehehe

 enyakkk banget churoosss naa

rasanya bener2 enakkkk churros na renyah enak bangett palagi duet sama si milk chocolate tambah matabbbb untuk si apple juga enyakk ada kismis n bluebery souce juga mantabbb dah buat disdus nyesel cuma beli satu vouchee na...

uda kenyang mamam ako ke gramed trus cari2 kertas tisue warna warni n liat2 guest book tapi di central park nga ada guest book yang motif damask kaya punya jeng lira tapiiii nemu guest book model batik n ada wayang naaaa wah sesuai tema wedding neh "adat jawaaaaa" hohoho ya walaupun dalem na ga cantik dan biasa ja tapi ako sukaaa harga na di central park 53rb guest book na tebel n kertas na bagus tapi no design ya dalem na polos hehehehe


emang dasarna ako ga kreatif kaya jeng lira n jeng nenny  yang  bisa bikin guest book sendiri jadi na ini aja lah yang jadi guest book ako hehehehehe

Minggu, 18 Desember 2011

syarat- syarat menjadi Ny. Tutu

uda lama neh ga update blog kerjaan ako lagi lucu2 na teramat sangat n ako lagi ngurus pindahan kantor (alhamdulillah rezeki nikah)....new environment, new friends n new job ^__^

back to topic, minggu kemaren tutu kirim email yang isina 9 item wajib untuk menjadi ny. tutu (administrasi yang harus diurus klo maw nikah sama tutu) :
1. Fotokopi KTP calon istri
2. Fotocopy KK calon istri
3. Fotocopy Akte Lahir calon istri
4. Surat Kesangupan dari calon istri
5. SKCK Calon Istri  (maw nikah aja harus lapor polisi pake skck -___-")
6. Surat keterangan sehat dari kesahatan mabes /bidan <-- virginity tes  ada tes beginian juga wkwkkw
7. Surat Pernyataan belom menikah bermaterai
8. Surat persetujuan menikah dari orangtua (ayah) calon istri  (kaga usa pake surat juga uda disetujuin kok -____-" )
9. SKCK kedua orang tua calon istri (ini agak ngeribetin neh untung uda nanya temen yang polisi katanya boleh di wakilin sama anak na bikin na,... jadi bisa sekalian bikin ma punya ako nanti dech)
itu baru syarat administrasi na belom syarat2 lain 
1. interview
2. mengaji
3. psikotes
4. dll

ini ako maw nikah kok kya maw masuk PNS ya tes na banyak wkwkkwkwk enjoy aja lah ya walau pun beribet tetep semangatttttt ^0^


 

Sabtu, 10 Desember 2011

Kemana kemana kemanaaaa????

Jujur aja ya ako cuma punya satu kandidat buat tempat bikin undangan yaitu percetakan citra printing yang di rekomendasikan oleh jeng gadis, ako juga beberapa kali merekomendasikan percetakan citra sama temen2 kantor.. dari beberapa temen ku yang ako rekomendasiin ada yang merasa nga puas, temen ku ratih yang uda pernah ako review nikahan na disini  merasa kecewa setelah bikin undangan di citra print menurut temen ku ratih undangan na :
1. salah warna (maw na biru jadi ijo eek kuda )
2.  nama kedua orang tua nga ada garis bawah na (nga sesuai contoh)
3. beberapa amplop na menggunakan kertas bekas
4. peta gedung na motong na ngasal2 n nga rapih
5. banyak lagi tapi ako ga inget
saat itu seh ako mikir na wajar lah ya dari beberpa undngan yang di buat sama pa nizar ada yang cacat or jelek kebetulan aj temen ku itu kena sialna or mungkin dari ratih na kurang bagus penyampaian ke pa nizar jadi na bisa salah warna or salah2 apa gt intina miskom aja.

nah baru2 ini aku denger lagi cerita miring soal percetakan citra printing dari temenku fida yang maw nikah bulan ini :'(  kesian juga ya temen ako itu H-12 undangan na baru jadi n dia sampe tengah malem harus ngelebelin nama di undangan biar bisa cepet2 disebar ke kerabat yang di luar kota. dan bukan cuma itu ternyata banyak juga anak2 WK n Blogger yang ternyata kecewa sama pa nizar....

hadehh gmn ini? ako nga ada kandidat buat bikin undangan murah dan bagus semurah pa nizar (harap maklum ya ako capeng kere) huhuhuhuhuhuhuhu trus harus cari kemana kemana kemanaaa #ayutingtingmodeon

ako juga sebelumna uda pernah ada pengalaman buruk sama vendor yang ngaretoncom jadi rada parno neh klo harus nemu vendor2 yang ngaret hikssss so capeng please help capeng klo ada info tentang percetakan murah yang rekomended infoin yakkkk....

 

Minggu, 04 Desember 2011

Souvenir Akad

Hari minggu ako, tutu, ical n lfy goes to asemka cerita na kita double date n double hunting klo ako maw hunting sovenir n klo pasangan yang satu lagi maw hunting undangan :). ical n lfy bener2 creatif undangan na bentuk tas spunbond trus uda hunting juga di tempat laen kisaran harga na 7500 rupiah per pcs uda termasuk mika. nah karena sebelumna ako uda pernah posting tempat bikin sponbond yang murmer di asemka ako rekomendasiin lah tempat ini sama ical n lfy.  sampe sana ako ga ketemu sama ko naam adanya anaknya ko juli orang na baik juga sama kya babehnye dan mudah nawar2 sama dia apalagi ako bilang uda rekomendasiin toko na sama temen2 plus uda jadi langanan babehnye wkwkkwk jadi ya dikasi murah dech untuk ical n lfy dikasi harga 2100 per pcs lom termasuk mika n klo sovenir untuk respsi yang ako maw harga na 3800 per pcs uda termasuk sablom (belom termasuk upah si mas n mba2 yang packing kata ko juli na seh kasi aja 100rb buat 3 orang) tapi lom termasuk mika or tile. disana juga ada souvenir na fida (anak wk) satu dus gede gt kata ko juli na seh ga tau neh orang na mana lom diambil2 wkwkwkwk
 
karena uda tau harga na kita muter2 di asemka klo ako cari sovenir buat akad klo mereka cari mika + pita..untuk sovenir akad ku ako nga langsung beli soalna nanya si mamak dulu nanti klo uda di beli trus di cacat2in kan jadi males, jadi ako kesana survey  sovenir akad. untuk akad kan ako rencana na maw adain di rumah sekalian sama resepsi buat para tetangga yang kemungkinan besar bakal sulit banget buat dateng ke gedung, trus karena acara na juga budget na tipis jadi milih sovenir na yang murmer2. beberapa souvenir yang harga na under 2rb...
 
 
 sendok garpu mini with box 80rb

 garpu sendok mini tampa box 65rb

 Bros 200rb
 bros 200rb
 bros kupu2 200rb
 gunting kuku model sepatu 180rb

masi banyak seh yang lain yang under 200rb (isi 100 jadi per pcs na 2rb) tapi menurut ako yang berguna ya yang ako foto2in aj hehehhe...nah klo pasangan yang satu lagi nemuin tempat mika uda plus pita di toko Fajar dan jatoh na per pcs 1000 rupiah so untuk undangan na kira2 3000an. ditoko fajar ini juga sovenir na lebih murah dari pada di toko laen trus ibu2 na baik banget ^__^. uda selesai hunting kita balik lagi ke toko fortune na ternyata sovenir na fida uda diambil yahhhh ga ketemuan de kitaaa kata ko juli na seh fida dateng 30 menit yang lalu :D trus ical n lfy balik lagi konsultasi sama ko juli soal model n mika yang uda di dapet heheheh ako juga berhasil minta satu tas spunbond buat di kasi sama ibu na tutu biar liat sovenir resepsi na. akhirna kita tukeran bbm sama si ko juli, nah ako baru berani DP klo ibu na tutu n ibu ku uda OK. 

emang seh terkesan mondar mandir tapi gpp lah biar semua orang senang repot dikit tak apa2 n alhamdulillah na baik ibu ku n ibu na tutu OK sama sovenir yang kita pilih ^__^ tinggal kontak2 ko juli minta model terbaru klo uda ako ACC tingal DP trus di bikin de....Semangattttt ^__^