Sabtu, 26 Mei 2012

HoneyMoon Day 2 Saat na Main Air

sebelum kebali ako n tutu punya 3 pilihan main air, yang pertama waterboom bali. walaupun di jakarta juga ada waterboom na tapi di bali kata temen ku seh lebih heboh n lebih menantang jadi masuk ke list pilihan. yang kedua ako pengen banget ke nusa lembongan trus sempet cari2 paket bounty cruise yang murah. yang ketiga main water sport. setiap kali kebali main watersport nga pernah ako lewatin jadi sebenernya pilihan no 3 bukan sumthing yang new buat ako. ketiga pilihan itu ako serahin sama tutu. jawaban na dia maw coba parasailing n diving... ujung2 na kita pilih no 3 :D

karena uda ketok palu pilihan na no 3, ako cari2 lah neh paketan murmer di kaskus yang ada diving + parasailing na, trus ako nemu satu agent gt namanya heny, uda tuker2an bbm n nanya2 price list. menurut ako seh heny ini paketan na paling murah. ako ambil paket C yang isi nya Diving 1x + parasailing + Jet Ski + Banana Boat dan Free anter jemput ke hotel :) harga na 370rb per person. mayan lah ya soalna temen ako yang kmrn ke bali beli voucher dari mana gt 300rb diving  na doang xixixixi. ako deal na sama heny pas hari pertama ako di bali, baru ako transfer. pas ako jalan2 keliling n balik ke hotel voucher ku uda ada hehehehe.

jam 10 teng ako di jemput (sesuai reqwest ako) sama beli santos, dianter ketempat watersport namanya "Kanaka Watersport" di nusadua benoa. awal2na si kanaka nawarin permainan2 lain tapi kan ya itu aja uda 4 permainan ky na seh uda cukup puas. pas liat disana ya satu kali parasailing aja 200 usd -__-" untung pake voucher. trus disana juga ako sewa locker 50rb buat naro dompet dll. disana juga ditawarin bikin film n foto underwater dan harga nya itu sodara sodara 400rb <-- uda di tawar mentok di harga itu. ako pun nga maw yak mahal banget... si tutu seh uda OK karena pengen moment pertama diving di abadikan. tapi ako nga maw masa harga na segitu nga dechhhhh... :p

selesai nanya2 n konsul2 lgsg de siap2 main watersport. permainan awal na kita parasailing me n tutu enjoy this so much....

gaya dulu sebelum terbang

tutu take of position :D

 tutu terbang ^_^

 my turn
 i'm flying xoxoxo

permainan pertama seru bangettt tapi kok ky na cuma sekejap ya hehhehehe trus lanjut ke permainan ke dua "Banana Boat" ako n tutu reqwest nga di ceburin di tengah laut heheh jadi ngadicburin dadakan dech
blue banana

 permainan ketiga jetski, main na pake guide, si bli na konyol banget bikin ako jantungan ditengah laut ako disuru drive sendiri (naek motor di darat aja eke ga bisa pa lagi naek jetski) tapi di guide pelan2 n jalan na jadi kaya keong wkwkwkkw tapi bis itu dia lg yang bawa n tetep ya booo bikin ako jantungannnnn -____-" tapi seruuuuuuuuuuu me enjoy this game so muchhh
numpang gaya

bum siap meluncur


tutu siap meluncur

permainan terakhir me n tutu diving, karena sebelumna ako n tutu lom pernah diving jadi kita diving na di tempat yang nga terlalu dalem kurleb ya sekitar 5 meter. sebelum diving uda di kasi arahan n kode2 saat nanti kita dive inti na seh ya jangan panik n mereka sudah pro ^__^. mohon maaf ya nga ad foto na pas kita lagi diving hehehhe. ako n tutu di dalem laut pas diving nga terlalu lama. harusna kan 25 menit tapi kita cuma kuat 15 menit, soalna neh mulut n gigi uda pada kram gigitin tabung oksigen. kata guide na seh itu karena terlalu kenceng gigit na jadi pegel, seharusnya kita relax aja wkwkwkwk....

selesai diving tutukuh mendadak meriang, kata na mual2 n pusing trus disana kan ada ibu2 yang nawarin jasa pijet trus karena kasian liat suami ku meriang, minta tolong ibu2 itu de buat pijetin si tutu
sampe di handle 3 orang 
selesai main air na me n tutu back to hotel, kondisi tutu masi meriang n mual2 trus muntah2, kesian sama suamiku akhirna diputusin ga kemana2 n istirahat di hotel. kita jg mam siang na di hotel pake pop mie wkwkwkkwkwk. jam 5an ako bangunin tutu na nanya kondisina klo masi kuat kita jalan2 klo ga ya kita tetep stay di hotel. cuma sayang juga kan uda extend motor tapi ga di pake. trus tutu na bilang uda mendingan, ako n tutu pun pergi. nga afdol donk ya klo ke bali klo belom ke kute :) kita ke kute liat sunset, main air bentar. mayan de dpt sunset yang bagus di kute.
selesai liat sunset n foto2 di hardrock me n tutu siap2 cari nasi, uda kelaperan karena blom ketemu sama nasi dari siang xixixi. trus kita maw mamam di warung nasi yang uda tersohor itu "nasi pedas ibu andhika" yang buka 24 jam. trus sebelum ke bu andhika kita mampir dulu di joger beli oleh2... puas belanja baru de kita mamam

mamam na banyak 
ako n tutu baru pertama kali makan disini menu na seh biasa aja ya kaya di warung2 nasi tapi rasa pedas na enyakkkk bangettt me like it alot apalagi harga na murmer cynnnnn, selesai mamam kita balik ke hotel tapi sempet mampir di rip curl dll belanja2 lg dech wkwkkw trus balik ke hotel dengan banyak tentengan xixixi end of day 2

Total Damage

Watersport 740k
sewa loker 50k
oleh2 joger 350k
oleh2 ripcurl 300k
nasi pedas ibu andhika 65k (pake nambah loh)
extend sewa motor 60k
cemilan 50k

total na 1.615k belom termasuk tip dll


Minggu, 20 Mei 2012

HoneyMoon Day 1

Teman2 maaf ya blom bisa review acara akad n resepsi na (dokumentasi lom ada), jadi maw review honeymoon na dulu :).

Ako hm na 4n/5d di bali, hari pertama ako berangkat dari jakarta jam 3.30 ke bandara dari jatiasih, pesawat na jam 6.00 pagi (pilih tiket murmer). enakna pesawat pagi itu kita nga kejebak sama macet na jakarta hehehe jalanan lowong hohoho. kesana na naik taxi expres. sampe bandara jam 4.45an. trus lgsg sholat subuh n nunggu di gate.

sampe bali sekitar jam 9.00 kita di jemput sama pihak hotel. hotel na sendiri ako pesen dari dealkeren di sunboutique hotel rate na 725rb apa 750rb ya lupita eke buat 2n/3d  kamar deluxe, kamar na luas, bersih cuma minus ga ada bathtube na  :D (nga nyari yang bagus kan maw banyak kegiatan outdoor). disepanjang perjalanan kita ngobrol2 sama driver na n maw sewa motor, uda deal harga 50rb sehari. sampe hotel kita masih jam 10an kurang jadi lom bs masuk ke kamar. nah untung na hotel kita di jl. sunsetroad disebelah na kampung oleh-oleh tmpat belanja oleh2 bali. jadi ako kesana n beli beberapa oleh2.. tempat na mirip sama krisna.

foto dari tempat belanja keliatan hotel na

uda belanja2 ako balik lagi ke hotel ternyata motor na uda ada, tapiiii si empu na motor nga setuju sama harga 50rb sehari dia maw na 60rb... tambah mahal ajeee... ya karena emang kita butuh n tuh motor juga uda di isiin bensin kita ok'n aja dech 60rb sehari -___-"

karena hari uda siang ako mutusin buat cari maksi, pas ako ke bali tahun 2005 ako pernah diajak makan siang di "Mak Beng" pokonya ako nga inget nama jalan na apa or patokan na apa, cuma inget letak na disanur heheheh.. bebekal kesotoy"n ako n tutu n nyasar2 akhirna nemu juga si makbeng heheheh

nyasar2 kita pun terbayar sama rasa na mam di makbeng, makbeng ini menu na cuma nasi putih + soup kepala ikan + ikan goreng n sambal rasanya makyussss... tutu suka banget ma soup kepala ikan na ^__^


menu di makbeng

uda kenyang kita balik lagi ke hotel, bersi2 bentar trus caw lagi. tujuan utama ako seh pengen ke uluwatu liat kecak n sunset... sebelom sampe uluwatu ako n tutu sempet maw ke GWK tapi karena uda jam 4an GWK na di skip trus lanjut ke dreamland....ke dreamland ako main2 air bentar sambil foto2 trus lngsg caw ke uluwatu...

dreamland ^__^

sampe uluwatu jam 5an... muter2 liat onet trus beli tiket nonton pertunjukan kecak. disini full banget sama orang. pertunjukan kecak na juga keren... must watch show klo ke bali kecak di uluwatu na :). pertunjukan na sampe jam 7an trus selesai ntn kecak ako n tutu goes to jimbaran buat dinner hehehhehe


nunggu tari kecak na mulai

cama hanoman

agak nyasar2 juga seh pas ke jimbaran. trus akhirna sampe juga di resto "kampung seafood bumbu bali" ako beli voucher dinner di kaskus paket A yang 75rb (ikan, udang, cumi, kerang, soup, mineralwater, buah, kacang) lumayan lah ya ga mahal2 amat.... seneng na klo ke jimbaran itu ada penyanyi yang keyen2 banget suara na.... me like them alot... bule2 pun suka sama pengamen2 sana....


 dinner jimbaran
 
selesai dinner back to hotel n istirahat.... perjalanan day 1 pun kelar... total damage na

taxi jatiasih - bandara + tol 200rb
airport tax 80rb
sewa motor 60rb <-- kemahalan
belanja 50rb
lunch makbeng 65rb
masuk pantai mak beng 5rb
dreamland 2rb (parkir motor)
uluwatu 30rb
kecak dance 140rb
cemilan hotel 50rb
parkir jimbaran 5rb

total damage  687.000 (belom termasuk tip tip yaw)

tiket pesawat, hotel, voucher jimbaran uda di beli di jakarta hehehe

honeymoon day 2 soon yak


Rabu, 02 Mei 2012

Niat Mutih & Puasa GATOT -____-"

Niat awal na seh h-1 bulan uda rajin puasa senen kamis tapi kenyataan na >.< mulai dari ako susah bangun saur (alasan klasik yak) uda bangun saur tau na ako datang bulan trus kesibukan kantor yang amat sangat lucu bikin ako stress. klo uda stress ujung2 na ako ngeflek -___-" apakabar sama mutih? ako uda 2 hari mutih pas hari ke 3 (h-2) ako malah ngedrop... jackpot terus n keliyengan kondisi badan na jadi nga fit :'( gagal de mutih na ako jadi makan macem2 

sekarang lagi bedrest dirumah, ditemani tivi n lappy smoga besok pas akad bisa fit ^__^