Selasa, 02 Agustus 2016

Sekolah?

Usia asha sekarang dah 2thn10 bln. Sekolah? belum :D entah kenapa gw belum sreg aja masukin asha ke sekolah... banyak seh temen2 yang dah pada komen kenapa nga disekolahin.... klo gw seh ngerasanya asha masih terlalu muda buat sekolah

klo mau belajar sosialisasi cepat atau lambat juga bisa lah dia belajar (yakin bgt emaknya asha) hahahaha....

rencana seh baru taun depan mau disekolahin itu juga masih bingung maw sekolah yang mana..di tk deket rumah banyak TK islam yang katanya recomended.. gw lom survey jadi blom bisa review...

tapi gw pengen juga seh masukin asha ke tempat les... gw minat sama les dance / balet,soalnya asha seneng banget loncat2 joget2 geal geol lucu... jadi sempet kepikiran pengen masukin ke balet/dance tapi tetep gw nunggu asha umur 3 thn...

klo papanya asha pengen asha belajar musik entah itu piano/biola/gitar/drum apa ajalah ya pokonya musik.. klo gw seh setuju2 aja...

dideket rumah juga ada kumon.... denger2 dari temen kantor kumon ini bagus...trus klo yang umur 3 tahunan itu belajarnya ga serius banget cuma main2 dan ada trialnya juga...masukin ga yah? mungkin nanti gw ikut trial nya dulu..

sekian rencana-rencana sebelum sekolahnya asha mudah2an ada yang asha suka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar