Minggu, 20 November 2011

My Unfortunate Weekend

Cerita kesibukan wiken ku, hari sabtu salah satu temen ku nikah. ako niat na emang dateng pas akad soalna di rumah pihak ce yang jarak na ga jauh dari rumah ku klo pihak co na jauh di tanggerang. hari sabtu juga ako niatin maw ke ardhyloka again (mumpung tutu na libur minggu tutu na kerja). sabtu pagi jam 9.30 ako ud sampe di rumah temen ku ini, acara na berjalan lancar walaupun kata menten co na si penghulu dateng telat xixixixi. 

abis kondangan ako balik lagi ke rumah ganti kostum trus siap2 maw ke ardhyloka, sebelumna ako uda telepon pengelola gedung na n bilang klo mereka ada sampe jam 2 siang. ako langsung hub tutu n karena waktu mepet uda jam 11.45 ako bilang ketemuan di cawang aj klo nunggu tutu dateng ke rumah ku pasti ga keburu.ako sampe cawang jam 1an n tutu sampe cawang jam 1.30 >.< kesel n gondok juga karena tutu ngaret hiksss sampe gedung na jam 13.50 begitu ke kantor pengelola uda ga ada orang pintu na uda di kunci hiksss (uda cape2 ga berhasil lagi hiksssss nangis bombay) trus disana masi ada orang yang lagi beberes abis acara trus ku tanya salah satu orang disana katanya emang uda pulang para pengelola gedung na :'( yo wis lah emang belom rezeki sampe sama sempet liat dalem na,lumayan juga neh gedung ga jelek2 amat ky gedung sebelah si graha garini, celling na tinggi ada panggung na besar standing AC na masi baru ga kya si graha garini. untuk kategori gedung 2.7jt lumayann hehheehehhe maw foto2 dalem na tapi malu sama panitia keluarga manten yang ngeliatin ako wwkwkwkwk jadi nga di foto de dalem na.


ardhyloka ^__^
urusan gedung masi belom kelar >.< plus si tutu masi cari skep pensiun bapak biar dapet diskon.

hari minggu na tutu kerja aja donk ya plus lagi ngambek sama ako jadi kegiatan ako di rumah cuma tidur makan tidur... jam 7 malem tiba2 ako bosan di rumah n pengen ke rumah nenek ku yang biasa di panggil emak (jarak cuma 2 rmh dari rumah ku) tapi karena ako lagi di cari sama uwa ku maw di tanyain progres sementara progres ku masi lom bergerak jadi ako males kesana. nga lama cing maming (om ku yang tinggal d rumah nenek) main ke rumah cerita2 soal E-KTP bla bla bla trus jam 9 dia pulang. setelah cing  maming pulang ako bersih2, gosok gigi, cuci muka, ganti baju uda siappp banget maw tidur dan baru lima menitan di kamar eh tiba2 ade ku ketok2 kamar n bilang "kaka di panggil ibu di suru ke rumah emak, baba kejang2" ako  langsung keluar kamar ambil jaket lari ke rumah emak.. disana tanteku dan ibuku yang lagi nangis dan  uwa ku lagi nenangin baba yang klo diliat ky orang kena serangan stroke :( huaaaaa semua langsung panik. tante ku langsung telepon ade2 na yang ada di ciawi n bandung n disuru pulang. trus ade ku susan (calon bidan) periksa nadi na katanya normal cuma si baba badan na masi kaku trus akhirna uwa ku nelepon temen na bapak haji sapa ya ini... alhamdulillah si bapak itu cepet dateng ke rumah emak n langsung ngedoain baba. trus kita semua sekeluarga ngajiin baba biar kondisina cepet sehat huhuhuhu semua na pada panik.... selesai di ngajiin aer yang di kasi sama bapak haji di minumin ke baba n sebagian di usap ke muka na baba. alhamdulillah yang tadi na mulut na kaku uda jadi nga kaku trus air di basuh di badan na baba trus baba jadi nga kaku badan na dan bisa tidur. 

semua sepupu ku yang baru dateng liat si baba langsung pada nangis bombay huhuhuhu trus pas baba uda agak mendingan n uda bisa berdiri minta dianter ke toilet kita semua uda rada tenang... tapi masi nungguin baba sampe jam 1.30 sodara2 yang ada di luar kota pada dateng trus ako n beberapa sepupu ku disuru pulang n tidur. akhirna jam 2.20an ako masuk kamar n tidur.. huaaa hari ini cuma tidur 3jam kurang hiksss ngantuks sangatttttt
 
baba n emak

minta doanya teman2 smoga baba ku cepet sembuh n bisa senyum lagi kya pic diatas amienn amiennnn amieennnnn Get well soon Baba ^__^ we love you always......
 

2 komentar: