Jumat, 25 November 2011

Hand Bouquete

Mungkin bagi sebagian orang Hand Bouquete ga penting, ya emang ga penting2 amat seh cuma sebagai pemanis pas kirab, tapi ako pengenn banget nanti di wedding ako pake hand bouquete yang cantik :D, awalna ako pengen pake hand bouquete yang pake bunga mawar kya gini.

cantik kan mawar2  biru na :D trus ako baca2 di weddingku katanya klo mawar yang asli warna biru itu ga ada, warna biru na itu dari cat khusus yang di semprotin ke mawar entah ini bener ato ga ya ako kan juga awam soal beginian :D.

iseng2 browsing trus mikir kenapa harus dari bunga?hand bouquete kan bisa dari apa ja trus nemu lah hand bouquete unik huaaa pengennn bentuk na kaya gini 

HB model ini nga cuma bisa diliat tapi bisa di makan trus bukan cuma bentuk na aja yang manis rasanya so pasti manis banget donk ya hahahhaha. ako uda tanya2 juga sama cake miracle n dapet price list na ^0^ (uda di note).

Searching2 lagi di mbah google eh nemu lagi hand bouquet yang bikin ako mupenggg sangaattt..... sebagai penggemar berat coklat nemu hand bouqute dari coklat ako jadi ngiler maw ky gt jugaaa (banyak mau na)



huaaa bingung kan maw yang mana hikss klo dari segi harga seh ga jauh beda si mawar cupcake dan coklat >.< ako lebih prefer ke si cupcake dan coklat seh karena tahan lama n bisa dimakan donk pasti na xixixi pokonya salah satu dari itu akan jadi hand bouqut ku nanti :D

4 komentar:

  1. wuaaah uniiik..lucu n bagus juga yah HB dr cupcake n coklat..menarik idenya bren..btw suka yg cupcake,cantik bentuknya..hehehe..btw tu mawar biru jg cantik..*blue lovers..hehehe..setauku bener kok bren,warna birunya dari cat..hehehe..

    BalasHapus
  2. @adisty iya say katanya gara2 si cat itu bikin si mawar nga tahan lama n cepet layu na -__-" i love blue too *toos*


    @Bu koes ako juga suka yang cupcake tp mikir itu nti jatoh ga ya?bisa kena baju trus jadi kotor de wkwkkwkw tapi pengennn kan lucuuuu

    BalasHapus
  3. well....masih sebulan lagi kan say,,,,ok lah emang coklat ferro rocher nya mau yang isi berapa,,,aku pikir sih mending yang isinya 5 buat pemanis ditengah bunga2,,,terus mau warna apa bunganya,,,biru kah? +berharap biru biar sama kaya desi+ hihihihi jadi gak pusing nyari bahan nya ^o^

    BalasHapus