Senin, 19 September 2011

My Progress Keong

Sesuai judul diatas progress nikah ako masi nga bergerak >.< jalan na kaya keonggg lambannnnn hikkkssss....

*Venue*
Masi pengen venue yang sama ky yang uda di book sebelumna dan di cancel (BKKBN). awal bulan ini uda telepon pa sugeng tapi ga diangkat mungkin masi lebaran or mudik kali ya trus ako telepon gedung na yang nerima ibu2 gt, kata si ibu "maaf mba gedung na belom bisa di book nunggu aja ya sampe bulan januari, untuk harga juga masi lom tau nunggu bulan januari" hadehhh lama amat yak klo nunggu januari. akhirna ako again n again ngerepotin AYU minta tolong di book untuk tanggal yang aku maw, trus ayu bales bbm katanya untuk tanggal yang aku maw uda di book sama ibu2 temen kantor na trus klo hari berikut na uda di book sama mahardika catering >.< tapi belom bisa di DP jadi na ako taruh nama aja jadi list no 2 (mudah2an dapet)
harus cari alternatif venue selanjut na neh, uda bikin jadwal cari gedung sama tutu tapi tutu na sibuk hiksss sabtu minggu masuk kerja iiiiiizzzzzz.. jadi nunggu jadwal si tutu off wiken mudah2an minggu depan jadi bisa sekalian kondangan.

*catering*
Belom DP pilihan no 1 na tetep chikal, maw liat perfomn na sekali lagi di nikahan na ratih. dua itu dulu seh yang maw di fix selebih na menyusul, masi harus confirm juga neh ke chocolique tanggal fix n gedung na dimana .

*perintilan*
nunggu gedung sama catering fix baru bisa bergerak langkah selanjut nya.

*my small project*
sedang dalam tahap proses nanti di posting..... ^0^

2 komentar:

  1. Semangat bren...moga2 semua bisa terselesaikan dengan baik...terutama soal venue...

    semangaaattt!!!! \(^o^)/

    BalasHapus
  2. makasi adisty *peluk*

    moga2 jodoh sama si bkkbn klo ga ya gpp de cari gedung laen yang penting bisa nikah hehehehehe

    BalasHapus