Senin, 26 September 2011

Mie Celor Palembang H. Abdoel Razak

Ada yang uda pernah makan mie celor palembang H. Abdoel Razak?? ako dkk baru aja nyoba mam disini. cerita na setiap kali kita pulang kantor trus naek kopaja 93 selalu lewat jl. biak roxy nah di biak ini klo uda mulai agak sore mulai bermunculan de tuh kuliner2 di sepanjang jalan. karena kita pulang na masi agak sore jadi klo lewat sana selalu baru aja siap2. ada satu warung yang bikin ako minat neh, orang na baru siap2 tapi uda ada pelanggan yang nunggu (ky na enak) trus kita rencanain de buat mampir kesana hari jumat.

pas hari jumat kita pulang na agak di sore2in dikit yang biasa na jam 4 uda caw jadi jam 4.30 :D trus begitu sampe jl. biak n turun di depan mie celor palembang ternyata bangku na uda maw full, wuiii banyak yang beli yakkk bahkan ada orang yang ngebungkus banyakk banget (bikin ako dkk nunggu agak lama karena antri) kita2 kesini sebenernya bukan pengen makan mie celor na tapi pengen makan "roti cane kari kambing". niat na seh pengen beli menu itu aja tapi karena ako dinda n dewi agak malu kok orang na tiga makanan na cuma satu :D akhirna pesen de menu yang ada disana "martabak palembang". setelah nunggu sekitar 30 menit si makanan pun datangg...

ini penampakanya

begitu dateng langsung ako icip2 ternyata enaaakkkkkk bangettttt si roti cane nyaa padahal ya cuma roti awut awutan ky gt rasanya kok enakkk bangetttt trus kari kambing nya enakkk empuk banget neh daging na rasanya mantabbbbb, untuk martabak palembang isinya seh simple cuma kulit martabak trus dalemna di kasi telur 2 butir n di goreng tapi kok bisa enak begitu yaaa emang kulit si martabak ini enak banget trus kan ada kuah palembang na tuh rasanya seh mirip2 bumbu sate padang gt enakkkkk. makananya enak2 banget disini very recomended lah untuk rasanya..  

untuk harga na agak sedikit mahal ya menurut ako, kan makanan pinggir jalan :D 
roti cane kari kambing : 45K
mie celor palembang : 25K
martabak daging: 35K
mie celor palembang :25K
nasi goreng kari kambing : 45K

klo ako dkk abis 80K untuk 2 menu plus 3 minuman ^0^

6 komentar:

  1. nampaknyaa enak yahh,, jd ngilerrr..slurrppp

    BalasHapus
  2. enak banget loh ndha :D ayo klo lewat biak sore or malem cobain dechhh nyummyyy

    BalasHapus
  3. thats my fave food yang sekarang mahalnya ga kira2..better coba yang di hayam wuruk, di sebrangnya GM plasa..masih 15rb kok roti cane sama martabak HAR nya..

    btw..di palembang sendiri harganya cm 17rb loh..untuk si martabak HAR di toko aslinya di depan mesjid agung :D

    BalasHapus
  4. iya yah untuk makanan pinggir jalan termasuk mahal -__-" tapi sesuai lah ya sama rasanya yang maknyooosss

    beda harga na lumayan tuh sama martabak HAR -__-"

    BalasHapus
  5. itu HAR singkatan dari Haji Abdoel Razak :D martabak telor kuah kari palembang itu disebutnya martabak HAR bukan martabak daging :D

    BalasHapus
  6. wah sama ya ku kira yang HAR itu Haji Abdul Rozak beda sama Haji Abdoel Razak wkwkwkwkkwkw

    BalasHapus