Kamis, 10 Maret 2011

Awas Copet!!!

Pagi2 lagi enak tidur di kopaja tiba2 ada mbak2 yang kehilangan HP na dan ributttt bangettt, bikin ako kebangun -___-".

kronologisnya si mba2 yang kehilangan hp, naek kopaja yang penuh sesak, trus dia buka2 hp na (dodol banget kan, di kopaja maen2 hp gmana nga di incer copet) dan ga lama hp na di masukin ke dalem tas (tas na nga full resleting, gampang banget buat si pencopet beraksi) dan mba2 itu nga ngapit tas nya (kedodolan ketiga :D). tiba2 dia dapet duduk di depan dan berniat buka2 hp nya lagi tapi hp uda raib trus dia panik dan nanya2 sama kenek kopaja hp nya mana (mana kenek nya tau, pan dia cuma perhatiin penumpang yang naek turun mana di perhatiin hp na mbak -___-") karena si kenek ga tau si mbak2 berusaha nyari hp na di kolong2 karena di kira hp na jatoh trus ga lama ada mbak2 lain yang bilang klo hp na kecopetan sama 2 orang pencopet, sipencopet itu langsung turun begitu mba2 itu maw dapet duduk, dan mbak2 yang kehilangan hp itu agak marah sama mbak2 yang ngeliat copet itu beraksi "kenapa nga bilang saya klo saya lagi di copet" mbak2 itu bilang "loh nanti saya yang diincer" trus mba2 yang kecopetan minjem hp dari ibu2 yang berdiri di sebelahna dan dia coba buat nelepon hp nya, ternyata hp na uda di matiin "yah hp saya uda di matiin sama pencopetnya" ibu2 yang minjemin hp langsung senyum, mau ngakak kali ya (ya iya lah hp na di matiin trus klo di angkat tuh telepon maw apa??? maw minta di balikin duh mbak2 -___-" ) akhirna dia nelepon keluarga na and nangis2 cerita hp na di copet. si mba2 yang ngeliat kejadian n ibu2 itu bantu nasehatin si mba yang di copet lain kali biar lebih hati2 bawa tasnya di taro di depan

kejadian lain ako juga pernah liat orang lagi dicopet di kopaja, pas ako ngeliat aksi si copet, copet itu melototin ako -___-" dan ga lama langsung turun bis. nah mas2 yang kecopetan ga ngerasa apa2 tuh sampe dia sibuk cari hp na baru aku bilang "mas2 tadi kamo di copet, maaf ya saya nga bilang2 soalna saya takut" trus langsung pucet si mas2 na and bilang "yah kenapa mba nga kasi tau saya" *doengggg*

bukan na apa2 cos om ku juga pernah liat aksi copet dan om ku langsung teriak copet, copet na pun kabur, target si pencopet aman, om ku berasa jadi pahlawan tapiiiiiiiiiiiiii begitu dia turun bis ada segerombolan orang yang ngikutin dan mukulin om ku sampe babak belur -___-" sampe akhirna om ku trauma buat naek angkutan umum.

intinya kita harus hati2 de bawa barang bawaan, jangan  buka2 hp di angkot, taro hp n barang berharga di bagian dalem tas yang ada resletingnya lagi, bawa tas harus di taro di depan.waspadalah (pake gaya bang napi) :D

4 komentar:

  1. horor bangeeetttttt.......

    BalasHapus
  2. sama...bren diriku juga pernah liat temen di copet..mau kasih tau malah dipelototin..akhirnya tak diemin aja deh, wong eike juga tau dompet temen eike nda ada isinya selain KTP n kartu mahasiswa (sama deh kaya isi dompet eike)..maklum waktu itu masih jaman kuliah...hihihi kasihan deh lu bang copet, salah sasaran, mahasiswa kere di hajar juga :P

    BalasHapus
  3. iya horor banget yak jadi inget kemaren kita naek angkot bareng ada yang berusaha nempel2 iir jadi mikir copet

    BalasHapus
  4. waduh.
    emg diLema yah...
    :)

    aye pernah 'ngeLiatin 2x'..dan akhirnya mereka ga jd nyopet.
    pernah 1x "bertindak"...dan sepertinya gagaL juga

    sktr 3x jd 'korban' usaha pencopetan dgn 2 modus siLet tas.
    tp semua 'tidak beruntung'.
    hihihi...


    tp akhirnya 1x kecopetan juga
    T_T

    dan 1x dipaLax.
    huhuhu

    ;p
    hehehe

    BalasHapus