Senin, 06 November 2017

Hello World


Hai namaku Muhammad Bimasena Ar Rafif
Ako lahir di w40 dengan berat 3.848 panjang 52di
Rs. Mitra dibantu oleh Dokter Purbo


Dua hari setelah ako lahir ako dibolehin pulang sama tante dan om dokter
dirumah ako mengalami demam tinggi suhuku sampai 39c
mama papa langsung bawa aku ke rs lagi dan ako harus nginep di Perina selama 2 malam
kata tante dokter ternyata ako dehidrasi...asi mama ku belum banyak jadi aku minum sufor 
setelah panas ku turun ako boleh pulang lagi kerumah
dirumah mimi ku banyakkk... aku mimi asi dan sufor



diusia ku 1 bulan bb aku sudah 5.1 dan panjang aku 60cm
tante dokter bilang aku bayi besar... ako masih mimi asi dan sufor

diusia ku 2 bulan bb ako 6kilo dan panjang 61
ako sehat dan mimi ku banyak ako mimi asi dan sufor

diusia ako 3 bulan bb ku 6.950 dan panjang ako 65cm
baju satu tahun sudah muat loh


sebentar lagi aku 4bln...doain ako sehat dan pinter ya
oia ako juga dah jago tengkurep



uda dulu ya nanti ako update lagi perkembangan ako selanjutnya luv bima

4 komentar:

  1. jadinya bunda tetep lahiran di mitra ya?
    klo boleh tau jadinya kisaran brp bunda biaya lahiran di mitra?

    BalasHapus
  2. jadinya di mitra cibubur say...total kena 4.6jt :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo bunda.Aku juga pasien dr Purbo.Mau nanya. Kok beda jauh ya sama perkiraan biaya lahiran yg di post sebelumnya? pake asuransi kah? btw gimana pengalaman lahiran sm beliau? dan pelayanan suster bidan di Mitra Cibubur?

      Hapus
    2. Mitra ada paket melahirkan nya say jadi harga nya murah banget... tapi kelas 3 ya... cecar nya aja pas ako lahiran kmrn harganya 9jt... maap baru bales jarang buka blog

      Hapus