Kamis, 02 Februari 2012

The box

salah satu perintilan yang harus disiapin "kotak seserahan". ako maw nya kotak box dari bambu gt yang banyak dijual dicikini trus satu lagi ako naksir berat sama food protector mayan juga kan bisa di pake lagi abis nikah.kadang2 klo lagi jalan ke mall suka liat tuh kotak2 lucu.. pernah juga nanya di cibubur harga satu food proctor 45rb ukuran mini -____-" mahalnyooo.. 

awal bulan januari salah satu ol shop di bb jual food protector, base na seh d bali, harga na 65rb sama ongkir jakarta-bali jadi 75rb untuk satu set food protector isi 3pcs, selang 4 hari barang na dateng ke rumah na tutu tapiii ternyata food protector na jamuran huhuhuuhuhuhu banyak jamur di sekitar bambu2na dan bau cat ky na seh agak terburu2 neh bikin n packing na, tutu na seh agak kecewa kok beli di OL shop ky gini. ako langsung complain di bb sama owner na bilang box na jamuran trus katanya dia seh maw di ganti dan uda seminggu lebih ini si food protector na ga di ganti -___-" iklasin aja dech.. males juga ngejar2 orang itu....sekarang si food protector na uda d bersihin sama tutu n di jemur biar jamur na ilang....ga lagi2 dech beli sama orang itu -___-"


untuk box berikut na maw cari langsung dicikini... mudah2an dapet yang bagus n murce amiennnnn

7 komentar:

  1. waahhh...yg di gambar itu bagus bren..bagian dalemnya ada motif gambarnya... =) bahannya bambu yah??

    BalasHapus
  2. yahhh brenn, yang kayak gini sii banyak di kampung halaman gw, murah lagi.. :D

    BalasHapus
  3. @adisty iya aslina juga bagus dilukis gt cuma ya itu pertama kali dateng jamuran hikssssss.... ho oh bahan na bambu ky nampan kue gt

    @ulan kampung na dimana say???? agak kemahalan ya punya ku -____-"

    BalasHapus
  4. Breenn...itu unguuu...i love it..tp sygnya jamuran yah..brarti msh kurang kering tuh si pembuatnyaa...mupeng dch..

    @ulan : emang kampung halaman km dmn say??*sp tw bs mesen* :P

    BalasHapus
  5. @ahn nha bagus seh say klo jamur na nga ada >.< uda di bersihin sama tutu trus di jemur uda pada ilang jamur na

    BalasHapus
  6. kampung gw di tasik say, kerajinan2 kayak gini mah banyakkkk... gw aja waktu merit kemaren beli kotak seserahan disana kuat dan rapi harganya murah 120k/set kalo gak salah (1 set isi 4) kalo di cikini gw pernah survey 160/set (isi 3)

    BalasHapus
  7. wah ulan beruntung skali dirimuuu bisa dapet box yang cantik n murmer.. ako blom sempet ke cikini neh jadi lom tau harga na mudah2an nga maahal2 *amienn

    BalasHapus