Selasa, 05 April 2011

Bye2 My October Wedding huaaa hiksss

masi kesel + sebel karena harus terima kenyataan klo nikah na harus di undur maw tak maw hikss....tapi maw di tumpahin disini biar rada legaan perasaaan dongkol di hati >.<

berawal dari chatingan tutu selasa kemaren yang  bilang klo dia ga dapet ijin dari atasan nya untuk menikah alesannya karena masi cpns jadi ga boleh ijin2 >.< 

maksud na ijin, klo maw nikah di tempat na tutu itu ijin na beribet banget harus ijin ke divisi A, trus ke divisi B,trus ke divisi C yang artinya si tutu harus meninggalkan meja kerja nya a.k.a ijin keluar ruangan or apa lah itu beribet amat beginian pake ijin2 segala. 

proses ijin pun ga gampang harus 3 bulan sebelum hari H ijin sama atasan na tutu buat menikah klo dapet ijin baru dia ijin ke divisi A B C bla bla bla bukan cuma itu ako pun harus di tes segala (ada unsur pki nya ga) + wawancara + pengenalan sama seluruh lingkungan mabes tni.


huaaa apesdotcom si tutu baru diijinin klo SK PNS na uda keluar mudah2an taun ini keluarnya hikkkksss *nangis bombay* 

minggu kemaren bener2 bikin mata bengep, muka kucel, sedih bin sutris hikkkksss

tapi sekarnag uda bisa terima, klo emang belom waktu na iklas aj dech, nanti juga indah klo uda waktuna.....*percaya sama kekuatan doa*


tapi kita nga nyerah n tetep maw diusahain ijin ke atasan na tutu, nanti tutu maw ijin lagi sekitar bulan juni (selesai prajab) mudah2an aja ada miracle si bapak letkol otak na koslet ap kejedot tembok ato kejatohan buah kelapa trus tutu diijinin nikah 


minta doanya ya teman smoga dipermudah segala urusan bren n tutu kedepanya amiennnn 

12 komentar:

  1. sabar yah bren... pasti ada hikamh di balik kejadian ini, yakin deh..

    aku jg sllu doa smg segala urusan pernikahan kamu di beri kemudahan oleh Allah SWT..

    amin amiiinnn...

    BalasHapus
  2. salam kenal...
    sabar ya....cobaan orang mw nikah...
    aku juga ngalamin hal yg hampir sama...mpe sekarang blum jelas nikahna kapan...
    moga aja lancar smuana ya...

    BalasHapus
  3. amien makasi ya say *hugs*

    BalasHapus
  4. @Nenny salam kenal ya say maacih ya
    ada yang senasib ternyata *hugs*

    BalasHapus
  5. bren sabar yaaahh.. mudah2an diksh kemudahan n jalan :*

    BalasHapus
  6. sabar ya bren..

    keep positive *hugs* :*

    BalasHapus
  7. bren sayang..yang sabar yah..iya nanti pasti semua indah pada waktunya..mudah2an bapak letkol bener2 kejedot n tiba2 otaknya koslet dikit biar dia berubah pikiran...Atau bawain guru ngaji aja sekalian, biar si bapak letkol itu di nasehatin kl mempersulit orang mau ibadah dosanya besar :D

    Tetep semangat ya bren

    BalasHapus
  8. mari semua..kita doakan biar si letkol itu kpalanya kejeduk atau koslet atau apa kek..biar di setujuin wedding oktobernya..amin

    tapi kalau emang masih dimundurin juga..hmmmitu pasti krn yang di atas tau yang terbaik buat kita..mungkin ada hikmah yang bisa diambil dr semua itu ya..sabar ya bren *peluuuuuuuuk*

    BalasHapus
  9. @rizka thanks a bunch *hugs*

    @sharleen masi ada kmo, ms ada temen na nikah taun depan *hugs*

    @iir amieeennn, masi ada temen2 na tutu yang laen yang senasib juga neh nga bisa nikah taun ini ga dapet ijin juga dari para letkol na, pada bengep juga tuh kata tutu mereka huhuhuhuhuhu disuru sabar juga sama letkol na, sabar nunggu sk turun -___-"

    BalasHapus
  10. *peluk conejita juga*
    amiennnn makasi doa na ya say :)

    niwei jadi kita serbu gummy n candy di tempat allin dl neh baru di tempat bren

    BalasHapus
  11. sabar y bren,pzt ad hkmhnya. Dl wkt diundur,awal2 ak jg gt nangs trs,tp lm2 bs trma jg. Ttp smgt bren

    BalasHapus
  12. makasi ya aline *hugs* masi ngarep neh ada keajaiban nga jd d undur amiennnnn minta doanya ya

    BalasHapus