Sabtu, 02 Juni 2012

HoneyMoon Day 3 Ubud + Our Villa ^__^

Hari ketiga di bali... pagi2 uda packing2 di sun butique... selesai packing kita sarapan trus nunggu mobil yang ako book, ako book dari kaskus n dapet harga lumayan murah, sewa avanza 24 jam lepas kunci harga na 190rb. td na maw karimun tapi karimun na lagi full yang ada cuma avanza ya gpp lah ya buat pindah2 bawa koper :D...coba yak kalo di jakarta mana ada tuh mobil avanza 190rb seharian -___-"

selesai sarapan ako uda sms si mas charista, janjian jam 10 ga ada kabar eh taunya yak dia uda nunggu dari jam 9 wkwkkwkw. nga ngabarin seh mas charista na. trus karena nga ada orang yang anterin mobil na mas charista na sendiri yang anter ke hotel kita n kita anter balik ke tempat na. 

tujuan utama ako n tutu ke ubud, sempet sotoy n nyasar2 seh... mana ada tuh mobil bensin na tiris xixixi trus akhir na kita modal nekat n sotoy terus meluncur ke ubud.. pas nemu pom bensin rasana kok ky nemu harta karun yak. perjalanan di lanjut.. ako ke ubud recomendasi dari jeng allin kata na bebek tepi sawah na enyakkk... kesana lah kita dan sampeeee jam 12an, karena jam maksi kali ya jadi rada penuh... sembari nunggu tempat kita foto2 duluuu

bum tepi sawah
 tutu tepi sawah

begitu dapet tempat ako n tutu pesen  setengah ekor bebek krispy goreng kl tutu ayam bakar apa gt, sayur na pesen plecing kangkung... untuk bebek na enakkk banget crispy2 gmn gt.... klo ayam bakar na jga enakkk lembutttt banget, plecing kangkung na lumayan lah ya... klo mimi na kita cuma pesen fanta, teh botol, milkshake, penutup na minta buah2an... total damage na 265k. worthed lah ya sama suasana n rasa na yang maknyuss..

apapun mamam na mimi na teh botol hehehe

 we love the view

selesai mamam n foto2 me n tutu ga punya tujuan maw kemana :D pas maw balik n nyari villa tiba2 liat ada plang ke arah monkey forest. ya sekalian ke ubud kan lanjut de ke monki forest. HTM na 20rb per orang. monyet disini galak2 yak. ako kan emang ga niat beli tuh pisang yak, dr pd d kerubutin monki. trus ada beberapa buah pisang yang masih utuh di jalan ako ambil aja #gamodaloncom nah begitu ako masuk sedikit liat2 monyet yang lg duduk2 eh ada monki yang nyamber pisang yang ako pegang -___-" kaget donk ako trus malah ya temen2 na nyerbu lgsg ako angkat tangan deh biar tuh monki2 liat pisang na uda di rebut.  pemandangan dimonki forest bagus yak, hijau ada sungai mengalir ada tmpat lempar koin juga... hijau2 bikin refresh ^__^

gragas


say cheese

Selesai liat onet perjalanan di lanjutin menuju ke The Lokha Umalas, as usual ya kita cuma ngandelin kesotoyan + hp buat nyari2 villa na, sempet kontak hotel juga karena nga sampe2. villa na  kerobokan, tempat na rada susah n jalan na masi jelek tapi disana banyak padi2 gt sayang na uda malem jadi nga bisa liat de tuh padi2 fresh.....

karena kita nyasar2 sampe hotel na uda jam 7an trus di sambut sama welcome drink, dan karena ako n tutu uda laper lagi kita ambil de tuh free candle light dinner na.

 our villa

klo ako pilih menu yang seafood, tutu pilih chiken steak gt, desert na ako banana split tutu es kopyor... menu dinner na enak2 bangettttt ato karena efek laper ya??? 

 Dinner time ^__^
 
selesai mamam kita explore villa na... villa na keyen banget, msuk pintu langsung ad private pool, dapur n tempat diner na di sebelah pool. di dalem  kamar na ada satu king bed gt,nyaman bgt disini me n tutu like this so much apalagi suasana nya tenang banget hehehehe..... didalem na masi ada bathtube ber jacuzi bisa buat berdua n toilet na pisah keyennn bgt dahhhhhhh......nga sia2in waktu ako n tutu nyoba berendem di bathube na trus bobo dech hehhehehehe end of day 3 ^__^
 
Total Damage

sewa mobil 190rb
bensin 100rb
lunch bebek tepi sawah 265rb
monky forest 40rb
parkir 3rb
cemilan 50rb

Totalna 648rb belum termasuk tips :)


3 komentar:

  1. ya ampunnnn brenzzzz aku juga ke monkey foressstttt, aku tak berani deket monyeeeetttnyaaa
    apalagiiii ditimplokin gtttttt....,mamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  2. @uchie ako juga ga berani itu aj teriak2 pas di naekin onet... mana temen2 na ikutan2 naik lagi ada 3 >.< tapi ada pawang na yang buru2 ngusir wkwkkwkw....

    BalasHapus
  3. aahhhhh seruuuu sepertinya...aku juga mau ke Bali aaah honeymoonnya kaya kalian...hahahha

    BalasHapus