Minggu, 06 Februari 2011

Bad wiken

wiken kemaren dihebohkan dengan beberapa berita mulai dari meninggal nya ajdi masaid n ayahanda dari josuhua suherman dan kabar buruk pun datang dari kel tutu, orang tua bapak yang berada disolo meninggal, alhasil minggu subuh pun tutu berburu tiket di bandara alhamdulillah dapet yang jam 9, ibu n bapak pun pergi ke solo.

tutu yang kondisi na lom tidur dari semalem nga mungukin juga bren paksa2 buat testfud n dp gedung ke bkkbn secara dia juga uda cape anter2 ke bandara trus plg kerumah akhirna tutu istirahat aja di rumah.

kehebohan juga ud terjadi di keluarga bren saat tante bren (tante susi) ketauan punya kanker payudara, dan harus segera operasi di rs. darmais tepat na seminggu yang lalu tante uda di operasi n karena bren lom sempet jenguk2 jadi lah wiken ini bren gunain buat jenguk si tante, awalnya kan pengen sama tutu tapi karena mbah meninggal akhirna bren minta ibu yang nemenin, begitu bren selesai mandi n siap2 tiba2 ibu bilang "ka tungguin emak n baba" (kake n nene) maw ikutan jenguk juga, ya uda de tuh di tungguin, trus karena ngeliat auntie n bunda pada rapih putra keponakan bren jadi pengen ikut juga (disangkain maw jalan2) padahal uda di bilang maw ke rumah sakit, putra kentung pun diajak, ga lama emak n baba dateng ke rumah uda rapih trus bilang "tunggu tante may mao ikut" etttt dahhh neh keluarga ulet keket lambreta lemotaaaannnn.. uda di tungguin lamaaaaaa banget si tante ga nongol2 akhirna si emak n baba kesel sendiri n mutusin buat ningalin si tante wkwkwkwkwkkw trus kita ber4 naek angkot,alhamdulillah darmais mudah di jangkau dari rumah kami cukup sekali naek kopaja turun di depan rs na tapi kasian juga seh ma tante may yang di tinggal :D.

sampe di darmais jam 12an n karena ibu uda sering jenguk jadi tau lewat lift belakang (biar ga di usir bawa anak kecil) trus lgsg ke kamar tante susi satu kamar berisi 6 pasien tapi nga semuanya keisi and  alhamdulillah si tante uda sehat n insyaallah boleh pulang hari ini senin disana juga uda ada om n sepupu ku si susan (calon bidan) n beberapa penjenguk, di kamar itu cuma tante susi aja yang rame tamunya, and karena emak ku aktif banget, neh si nene2 lenje ngeliatin satu2 pasien yang ada n ditanya2in macem dokter ajah, "sakit apa neng" <-- nanya ibu2 sebelah "kanker rahim bu" trus ke horden sebelah nya lagi "sakit apa bu", " kangker payudara" trus beberapa horden kosong pun ikut di liat amponn dah tuh si emakkk, bikin yang ada disitu ketawa ketiwi. ya karena kita nga boleh lama2 jenguk akhirna pulang juga kita semua.. baru maw pulang eh si tante may yang ditinggal nongol di lift.. n minta di temenin ibuku buat balik ke kamar tante susi, kita2 pun nunggu di lobby nga lama kita pulang.

di perjalanan sempet doa "ya allah jangan sampe bren n keluarga ada lage yang masuk rs. darmais" beri bren n keluarga kesehatan. amieeennnn

that my wiken, no review about catering n my venue -__-"


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar