Senin, 31 Januari 2011

Chikal Catering di Pertamina simprug

tanggal 29 januari kemaren bren tesfud chikal bersama tutu, sebelum na tutu juga uda pernah testfud dimas catering cuma dia ga makan karena malu :D tapi setelah bren bujuk2 akhirna maw juga dia testfud n ada barengan juga temen kantor "herfan" jadi tutu agak semangat, kita dateng kesana sekitar jam 6an n gedung pun masih sepi, pas telepon bu sri ternyata beliau tidak datang n harus handle acara lain di bekasi jadi kita cuma ketemu sama mas xxx hadeh bren lupa namanya.

sampe sana ternyata uda ada dian anak wekers sama adenya trus bren n tutu minta ijin buat foto2 dekor didalem, bis puas foto2 herfan dateng with aulia (calon istrina) trus kita makan bareng dech... menu2 yang di coba 

buffe:
nasi putih - pulen 
nasi goreng - lumayan 
bistik lidah - enakkkkk <-- ini bener ga ya mama menu nya xixixi
ayam disambelin - enak empuk cuma kurang pedes <-- ayam apa ya disambelin xixixi
kakap asam manis - enakkkk apalagi saus asam manis na mantabbb 
soup - enak soup na berasa n banyak daging na
salad - ini juga enakkk mayonaise na bren suka

gubukan :
sate padang - enaakk n porsi gede matabbbb
dimsum - ini menu fav bren always mantabb
bakso - enakkk bakso na empuk kuah seger
mpek2 -  enak bangettt empuk n berasa ikan na cuma kuah na ga manteb kurang cuka
puding - lumayan lah puding na cuma fla na kurang gmana gt 

saat itu chikal pake adat padang n bren suka sama tari2an na keren banget... musik na kaya apa ya gamelan gt dech apa seh namanya xixixixi trus abis acara adat dilanjut doa n di lanjut sama musik biasa ky organ tunggal gt... ya ampyun penyanyinya bawa ipad buat liat lirik lagu keren aja tuh si mbak2 mana cantik  banget xixixi

ini foto2 yang diambil tutu dari gdg. patra wanita pertamina simprug 
pintu masuk 
ada aku nya hehehe
begitu naek tangga ud di dekor  
view pas masuk ke main building
pelaminan padang
meja desert
dekor buffe
para uda n uni penyambut penganten :D

setelah itu kita pamit sama mas xxx masi lupa namanya hehehe tadi na aku ajak tutu buat ke midnite sale tapi karena kita emang dari awal niat na pengen makan duren jadi kita ga ke midnite sale taman anggrek dech...


sebagai anak yang berbakti tidak lupa kita bungkus tuh duren montong buat ibu ku n ibu tutu ^__^ bener2 makyus duren montong naaa....

4 komentar:

  1. breeenn..
    kaya kenal patung durennya..
    yang di arteri jln panjang deket belokan ke joglo bukaaaann??
    gw jg pernah foto narsis disitu soalnya, hahahaha.. ;P

    BalasHapus
  2. iya betul say di jln panjang ga jauh dari pertamina simprug hehehehehe

    BalasHapus
  3. haha..
    btw, iri iri iri pengen tf chikal lom kesampean mpe skrg.. ;(
    kalo ada ajak2 yaa..
    hehehe.. (^^)

    BalasHapus
  4. duren asLi ny Lebih gede dr 'patung' ny gak??
    hehehe

    ud lama nih gak ngemiL duren
    ;p
    hihi

    BalasHapus